Minggu, 22 November 2015



AKSI BEGAL KEMBALI TERJADI
Palu (22/11) aksi kriminal yakni pembegalan atau penjambretan,perampasan yang di sertai dengan tindak kekerasan dalam sepekan ini marak terjadi di kota palu,dan hapir setiap malam terjadi bahkan dia siang hari pun begal tak tanggung-tanggung melakukan aksinya.
Korban pembegalan mengatakan pada saat itu iya mau pergi menjemput saudaranya di tempat kerjanya,di butik Aquena di jalan setia budi ketika hendak pulang iya tidak menyadari kalau ada orang yang menggkuti nya dari belakang pada saat memasuki lorong yang sepi tepat nya di daerah kampung nelayan tiba-tiba muncul seseorang dengan mengendarai sepeda motor dan tiba-tiba menarik tas milik saudaranya.
dan langsung membawa lari yang di dalamnya berisi Handpone,gaji nya pada hari itu,dan penghasilan satu hari Butik yang bernilai 3 juta beserta leptop miliknya dan ia mencoba untuk megejar penjambret tersebut tetapi tidak di dapat karena ia lebih laju mengendarai kendaraan sepeda motor karena mengendarai motor Vixon karena panic iya tak sempat melihat DN dari motor tersebut.
Sejauh ini korban sudah melapor ke kepolisian sekaligus laporan kehilangan dan reaksi dari pihak kepolisian mengatakan “lain kali jangan  menggunakan tas samping”. Dan sejauh ini belum ada kabar dari kepolisian mengenai kasus ini,hanya saja banyak kabar-kabar yang mengalami hal yang sama. dan tindak lanjut dari kepolisian dari kasusu ini belum ada sama sekali yang ada  hanya surat nama atas kehilangan yang di ketik lalu di print lalu di berikan kepada orang yang kehilangan.rsn

NAMA            : RASNA
STAMBUK    : B 501 14 057
KELAS           : B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar